Sinopsis Putri Untuk Pangeran RCTI, 8 Maret

Biodata dan Profil Pemain 'Putri untuk Pangeran' RCTI Lengkap dengan Umur  dan Instagramnya - Berita KBB

Para penggemar sinetron Putri untuk pangeran, pastinya kalian sudah rindu untuk menonton setiap episode terbaru yang akan tayang. Sinetron ini memang menjadi salah satu sinetron favorit kawula muda, bahkan orang tua dan remaja sekalipun. Nah kali ini kami akan menyajikan bahasan yang menarik mengenai sinetron Putri Untuk Pangeran, kami akan membahas sinopsisnya. Penasaran seperti apa? Simak ulasannya sebagai berikut.

Kali ini memang cukup menegangkan, bagaimana tidak kita semua tahu bahwa bu Nawang sangat keras kepala mempertahankan argumennya. Ia memiliki pendapat bahwa Arga dan Lisa bukanlah orang jahat melainkan seseorang yang baik. Bu Nawang seolah mengacuhkan apa yang disampaikan Pangeran dan Raymond perihal Arga dan Lisa adalah orang yang jahat. Bu Nawang seolah tak mau peduli dengan pendapat Pangeran dan Raymond, ia tetap mempertahankan apa yang ia yakininbahwa Arga dan Lisa adalah orang yang baik.

Dalam sinopsis tanggal 18 Maret kali ini, memang cukup terang titik permasalahannya yaitu Pangeran yang jelas-jelas enggan untuk berbaikan dengan Arga begitupun sebaliknya.

Kelihatannya unutk sinopsis sinetron Putri Untuk Pangeran kali ini menceritakan bahwa sosok Pangeran dan Arga  akan terlibat perkelahian di depan Putrid an beberapa orang lainnya yang ikut menyaksikan mereka berdua.

Mereka berdua terlibat perkelahian yang cukupsengit di depan banyak orang yaitu Putri, Nawang, Lisa, dan bahkan Raymond juga ikut menyaksikan mereka berdua berkelahi. Seperti yang banyak orang duga bahwa perkelahian mereka memang tidak ada yang berusaha untuk memisahkan. Mungkin saja hal ini dikarenakan permasalahan yang memang sudah keterlaluan untuk Arga kepada Pangeran.

Lanjut  ke perkelahian mereka berdua dalam perkelahian ini Pangeran Nampak mendominasi. Ia memukul Arga terus menerus dengan pukulan yang cepat, sayangnya Arga tidak misa mengelak dari pukulan Pangeran. Hal itu Nampak membuat Pangeran menjadi snagat puas namun tak juga menyelesaikan masalah dengan pertarungan.

Masih dalam cerita perkelahian Pangeran dan Arga, Lisa yang saat itu kasian terhadap Arga mencoba untuk memisahkan perkelahian tersebut. Namun, sayangnya Lisa malah terkena pukulan Pangeran saat ingin memisahkan keduanya. Alhasil Lisa seolah menjadi korban yang dianiaya disana, padahal pangeran sendiri tidak sengaja untu memukul Lisa.

Perlu Nampaknya Lisa perlu melakukan hal tersebut karena ia ingin bermain victim kepada Pangeran. Ia ingin Pangeran memiliki kelakuan yang buruk di mata bu Nawang dan Pak Raymond. Dalam hal ini penonton memang dibuat sangat kesal dengan apa yang sudah dilakukan oleh Lisa, bagaimana tidak, ia sudah melakukan kesalahan dengan Arga kepada Pangeran namun masih ingin membuat nama Pangeran menjadi rusak.

Masih dalam kasus perkelahian Pangeran dan arga, Lisa yang saat itu sengaja terkena pukulan Pangeran agar semua orang menilai Pangeran buruk saat itu. Raymond justru menunjukkan sikap yang tak sama sekali terpengaruh oleh kelakuan Lisa. Saat itu Raymond juga mencoba meyakinkan bu Nawang bahwa Lisa itu sengaja ingin terkena oukulan Pangeran. Untuk saja dalam hal ini pak Raymond sama sekali tidak terpengaruh dan mencoba meyakinkan yang lainnya.

Namun masih ada pertanyaan besar yang belum terjawab, apakah Putri akan terpengaruh dengan kejadian tersebut? Nah kalian harus tetap menyimak apa yang akan terjadi selanjutnya. Itulah beberapa hal yang bisa kami sampaikan seputar sinopsis sinetron Putri Untuk Pangeran, semoga informasi di atas dapat menghibur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 2 =