Rekomendasi 4 Dispenser Yang Bagus Dan Terbaik 2021

Jual Denpoo DDB-29 Dispenser Galon Bawah - Hitam Online April 2021 | Blibli
source gambar : blibli.com

Dispenser adalah peralatan rumah tangga yang bisa memudahkan kamu saat ingin minum air panas atau dingin dengan segera. Keberadaan dispenser tentu akan sangat membantu, baik bagi kamu yang tinggal sendiri, memiliki bayi, maupun sedang hamil. Namun, saking banyaknya pilihan water dispenser yang bagus dipasaran mungkin membuat kamu bingung dalam memilihnya.

Nah, agar tidak bingung dan tidak salah pilih, berikut dibawah ini ada rekomendasi 4 dispenser yang bagus dan terbaik ditahun 2021, diantaranya yaitu :

  • Miyako | Water Dispenser

Jika kamu menginginkan fleksibilitas, tentu akan sangat pas dan menyenangkan saat memiliki dispenser yang bisa digunakan dalam dua cara. Produk ini bisa dipisahkan bodinya sehingga kamu bisa meletakkannya di meja atau di lantai. Selain itu, jika kamu memilih meletakannya di lantai, maka bagian bawahnya juga bisa digunakan sebagai tempat penyimpanan gelas.

Harganya mulai dari Rp. 598.000.

  • Denpoo | Water Dispenser

Dispenser air ini cocok bagi kamu yang tinggal di rumah dengan daya listrik kecil. Hanya dengan daya 190 watt saja, kamu sudah bisa merasakan kesegaran air dingin atau panasnya air untuk menyeduh kopi. Daya listrik yang kecil tentu juga akan membuat kamu bisa lebih menghemat pengeluaran bulanan. Dengan produk ini, minum kopi setiap hari pun tidak jadi masalah lagi.

Harganya mulai dari Rp. 2.598.000.

  • Modena | Lucido

Jika kamu tidak memiliki waktu khusus untuk membersihkan dispenser, kamu patut pertimbangkan produk yang satu ini. Dispenser ini dilengkapi dengan fitur self cleaning sehingga akan senantiasa terjaga kebersihannya. Selain itu, pompa untuk mengambil air dari bagian bawahnya pun terhitung hemat listrik karena hanya membutuhkan daya 10 watt saja. Berkat kontrol sentuh dan finishing bodi yang glossy, dispenser ini akan membuat ruangan kamu terlihat makin elegan.

Harganya mulai dari Rp. 4.350.000.

  • Cosmos | Bottom Loading Dispenser

Dispenser galon bawah ini memiliki lampu indikator jumlah air. Dengan begitu, kamu bisa memantau persediaan air tanpa perlu membuka tutup pintu dispenser. Kamu juga tidak perlu khawatir tentang persediaan air saat listrik padam. Dispenser ini mampu menyimpan air sebanyak tiga liter pada tabungnya. Selain itu, suara kompresornya juga halus sehingga tidak akan mengganggu waktu istirahatmu.

Harganya mulai dari Rp. 2.250.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 4 =