Referensi Drama Thailand Daughters

Daughters (2020) - MyDramaList

Bagi yang menyukai berbagai macam seri cerita drama Thailand, saat ini sudah tayang seri-seri terbaru dari salah satu thai drama favorit Daughters. Dilansir oleh Wowthaidrama melalui akun Instagram Official Wowthaidrama, drama Daughters sudah mulai memasuki seri yang selanjutnya. Jika menyukasi genre romantis yang berkisah seputar percintaan di kalangan remaja, maka drama yang satu ini sangat cocok menjadi tontonan. Bagi yang ingin mengetahui informasinya lebih lanjut, berikut ada beberapa sinopsis serta informasi menarik lainnya.

Sinopsis Drama Daughters

Drama serial Daughters dari Thailand ini dirilis resmi mulai di bulan Desember tahun 2020 yang lalu. Namun setelah rilis rupanya drama ini cukup menyedot banyak perhatian, bukan hanya remaja Thailand saja namun juga remaja di Asia lainnya termasuk di Indonesia. Hal ini tidak mengherankan karena kisah yang dibawakan dalam serial drama ini bercampur aduk, mulai dari suka, duka, dan berbagai macam kisah lainnya yang mengaduk perasaan penontonnya.

Drama ini mengisahkan tentang Pu, seorang gadis yang cukup cantik namun naas karena mengalami perceraiian kedua orang tuanya. Setengah dari keluarganya adalah muslim dan akhirnya dia memutuskan untuk tinggal bersama ibu serta ayah tirinya. Namun karena berbagai masalah akhirnya Pu memutuskan untuk kabur dari rumah.

Kisah selanjutnya datang dari Pam yang merupakan seorang gadis dengan kacamata. Di satu sisi ayahnya adalah seorang polisi yang benar-benar mentaati hukum. Namun di sisi yang lain ibunya malah suka bermain judi.

Berbeda lagi dengan kisah Duean yang berasal dari keluarga bahagia. Bahkan ayahnya akhirnya hampir berhasil membelikan rumah untuk sekeluarga. Namun seketika ayahnya mengalami kecelakaan yang mengakibatkan lumpuh total. Sehingga akhirnya nasib keluarga Duean menjadi berubah.

Selain ketiga kisah tersebut masih ada lagi kisah yang dibawa oleh Ngoh. Kisahnya juga tidak jauh berbeda dari berbagai permasalahan yang ada seperti ketiga gadis di atas. Hidupnya penuh liku-liku dan akhirnya mempertemukan keempat gadis ini menjadi teman dekat.

Pemeran Drama Daughters

Serial drama Daughters memiliki total jumlah 24 episode yang tayang setiap hari jumat malam pukul delapan. Bagi penggemar drama seri ini dapat mencoba untuk menontonnya secara berturut-turut pada beberapa platform yang menayangkan serial tersebut. Jika ingin mengetahui bagaimana cara untuk menontonnya tinggal mengikuti akun Wowthaidrama supaya memperoleh informasi yang akurat.

Selain dari itu bagi yang ingin menonton drama ini, sebaiknya simak informasi para pemeran yang memainkan drama tersebut. Disebutkan dalam drama Daughters ada Kitty Chicha Amatayakul yang memerankan Pu, Praew Praewpannarai Sansanapitayakorn sebagai Duean, Pat Chayanit Chansagavej sebagai Ngoh, Ploy Ploynarin Sornarin sebagai Pam, dan masih banyak lagi pemeran lainnya yang tidak kalah menarik. Seluruh aktor dan aktris remaja Thailand ini dijamin memberikan acting yang cukup menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Drama-drama Thailang memang cukup menarik dan menyajikan banyak serial untuk genre remaja. Sehingga tidak mengherankan jika banyak serial drama dari negara tersebut yang disasar oleh para remaja di Indonesia. Jalan ceritanya cukup unik dan menarik, serta ada pesan moral tersendiri yang diberikan dalam setiap kisahnya. Maka dari itu tidak ada salahnya menyisihkan waktu untuk menonton serial terbaru dari drama-drama tersebut. Termasuk drama Daughters yang satu ini. Jika ingin mendapatkan update lebih lanjut, follow sellau akun Instagram Official Wowchinadrama. Dijamin kalian tidak akan menyesal deh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − 7 =