Launching The Harvest Cake, Ciptakan Kebersamaan di Mid Autumn Festival

Setiap perayaan pasti mempunyai kemegahan yang menakjubkan. Konsep perayaan yang menarik juga tentu menciptakan kenangan yang tak terlupakan. Tak lain halnya dengan perayaan tradisi ala masyarakat Tionghoa yang juga mempunyai kemegahan. Perayaan Mid Autumn Festival yang diadakan di Jakarta pada tahun ini mempunyai konsep yang lain dari biasanya. Dalam acara tersebut terdapat dua hal, yaitu festival dan launching kue bulan.

Festival yang diadakan setiap tahun pada bulan ke-8 tanggal 15 menurut kalender China ini punya keunikan tersendiri, di mana mempunyai nuansa ala China dan dihadiri oleh setiap orang yang berdarah Tionghoa. Acara ini merupakan upaya pelestarian terhadap tradisi yang sudah hidup dan berkembang di kalangan masyarakat Tionghoa. Berbagai konsep megah ala China diterapkan di festival ini.

Mid Autumn Festival yang digelar di Jakarta, dibuka oleh perwakilan Koko dan Cici Jakarta. Setelah pembukaan, terdapat penjelasan mengenai tujuan acara festival oleh perwakilan Koko dan Cici. Sebenarnya, perayaan Mid Autumn Festival bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat Tionghoa untuk saling bersilaturahmi dan bertegur sapa. Dalam acara yang berkonsep ala China ini, momen silaturahmi dapat lebih mengesankan.

Mid Autumn Festival atau yang dikenal dengan festival bulan tersebut dirayakan oleh seluruh masyarakat Tionghoa di seluruh belahan dunia secara serentak. Di Jakarta, etnis Tionghoa merayakan tradisinya ini dengan meriah. Pada tahun ini, mereka menghadirkan momen yang spesial dan tampak menakjubkan. Apakah itu? Dalam acara festival bulan, terdapat satu acara yang mengesankan, yaitu launching produk Moon Cake.

Peluncuran produk Moon Cake secara perdana oleh perusahaan The Harvest Group digelar secara megah dalam konsep acara Mid Autumn Festival. Acara launching menu terbaru yang lezat dalam aneka varian rasa dan bentuk penyajian ini terkesan megah dan mengesankan. Para tamu festival dapat mengetahui Moon Cake secara lebih detail dengan konsep launching yang istimewa.

Selain karena kecocokan antara menu dan acaranya, Mid Autumn Festival adalah salah satu tradisi tahunan yang digelar secara meriah, sehingga nyaman untuk acara launching. Moon Cake yang diluncurkan tersebut merupakan menu wajib dalam festival bulan, sehingga sangat efektif apabila launching Moon Cake dilaksanakan di acara tersebut. Hal ini sangat menguntungkan bagi The Harvest Group, di mana pihaknya memperoleh kesempatan untuk mengenalkan produk dalam acara yang sesuai.

Perusahaan yang berpengalaman di bidang Cake & Patisseries ini mendapatkan ruang istimewa untuk mengenalkan produk terbarunya kepada konsumen yang benar-benar membutuhkan. Masyarakat Tionghoa yang hadir dalam Mid Autumn Festival tersebut juga sangat antusias mengikuti keseluruhan acara, termasuk acara launching yang digelar pada festival bulan tersebut.

Sebagai perusahaan yang berpengalaman, The Harvest telah merancang konsep launching yang apik, di mana pihaknya menyediakan ruang bagi setiap tamu festival untuk mencicipi sajian Moon Cake. Selain kesempatan untuk mencicipi kue bulan buatannya, tamu festival juga dipersilakan untuk mencoba membuat kue bulan yang dipandu oleh The Harvest Executive Chef, yaitu Chef Ibnu Pratama.

Pengalaman yang berharga pasti didapatkan oleh seluruh tamu yang hadir dalam acara Mid Autumn Festival. Selain bisa bertemu, bertegur sapa, serta berbincang dengan sesama etnis Tionghoa, setiap tamu festival juga berkesempatan mencicipi sajian istimewa dari perusahaan kue bergaya Eropa dengan penyajian yang menarik. Bahkan, beberapa orang bisa berkesempatan untuk mencoba membuat Moon Cake ala The Harvest.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 + ten =