Jangan Lupa Mampir ke Tempat Wisata Ini Saat Liburan di Turki


Turki merupakan salah satu negara yang sangat indah. Terletak di antara benua Asia dan Eropa kebudayaan dan panorama khas Turki selalu menarik untuk dijelajahi. Jika punya kesempatan berlibur ke Turki, pasti kita akan puas mengeksplorasi banyak hal di sana.

Yuk rencanakan liburan ke Turki bila sudah mengurus visa, paspor, dan asuransi perjalanan ke luar negeri. Kini kita bisa beli asuransi perjalanan ke luar negeri terjangkau di Futuready. Sejak supermarket asuransi ini hadir dan menawarkan pilihan produk asuransi beragam, pasti kita jadi bisa memilih asuransi secara cepat dan praktis.

Nanti saat berkesempatan mengunjungi Turki, jangan lupa mengunjungi beberapa tempat istimewa berikut ini :

Cappadocia

Cappadocia adalah salah satu kawasan terbuka yang sangat indah di Turki. Banyak bangunan kuno yang masih dirawat dengan baik sebagai objek wisata. Ketika berkunjung ke Cappadocia, kita juga berkesempatan menaiki balon udara yang terdapat di tempat tersebut. Panorama Cappadocia yang dipenuhi bebatuan kuno membuat sensasi berlibur di tempat ini jadi sangat berbeda dengan tempat lainnya.

Istanbul

Ibu kota Turki yang satu ini juga tak boleh luput dari tujuan kita ketika berlibur. Bangunan-bangunan di Istanbul tampak artistik dan indah. Daerah Istanbul memang merupakan tempat tinggal kaisar Ottoman. Uniknya lagi, sebagian besar bangunan di Istanbul dicat dengan warna biru. Wah, menakjubkan sekali, ya.

Istiklal Street

Masih di kawasan Istanbul, ada Istiklal Street yang merupakan surga belanja bagi para wisatawan. Ada berbagai toko yang menawarkan souvenir, cokelat, dan buku-buku Turki. Selain itu, kita juga bisa singgah di kafe, restoran, atau galeri yang terdapat di sepanjang Istiklal Street.

Hagia Sophia

Hagia Sophia adalah salah satu masjid paling populer di Turki. Awalnya, bangunan masjid ini digunakan untuk gereja pada masa Byzantium Roma. Namun akhirnya para penakluk Konstantinopel mengubah fungsi bangunan ini menjadi masjid. Arsitektur khas Roma yang sangat indah membuat masjid ini berbeda dengan masjid pada umumnya.

 

Keempat tempat wisata di Turki tersebut memang menarik untuk disinggahi. Jadi, siapkan budget dan rencana matang untuk segera berlibur ke Turki. Jangan lupa merencanakan rute perjalanan bersama anggota keluarga yang ikut berlibur, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 1 =