Harga Hotel Termurah Di Bali Untuk Menikmati Libur Panjang Bersama Keluarg

Hasil gambar untuk reservasi.com hotel bali

Libur lebaran ataupun tahun baru merupakan 2 musim liburan yang memiliki durasi paling panjang dan terbilang serempak, oleh karenanya pada musim liburan seperti ini banyak sekali keluarga yang bahkan jarang berlibur sekalipun melakukan liburan di dalam maupun luar negeri yang memiliki destinasi wisata yang menarik tentunya seperti Bali misalnya.

Bali memang dijadikan sebagai tempat liburan lokal favorit yang banyak dikunjungi wisatawan, baik wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Ada banyak tempat wisata menarik dan tentunya sangat difavoritkan di wilayah ini, termasuk harga hotel termurah di Bali yang bahkan juga bisa ditemukan di beberapa tempat seperti.

  • Nusa Garden Bungalow Bali

Hotel yang beralamat di Desa Batu Nunggul Nusa Penida ini memang sangat cocok dijadikan penginapan, selain harga sewanya yang murah (bisa disewa dengan harga kurang dari Rp. 100.000-an) namun fasilitas yang disediakan juga cukup menarik mulai dari taman kecil, pusat menyelam, pijat, layanan transfer airport, mesin pembuat teh, dan lainnya. Untuk memanjakan pengunjung, hotel ini juga menyediakan beragam paket mulai dari paket wisata, perawatan kecantikan, olahraga air, dan sebagainya.

  • NB Bali Guest House

Inaya Putri Bali memang menjadi salah satu penginapan ideal bagi yang tidak ada masalah dalam pengaluaran budget, namun bagi Anda yang ingin menghemat budget penginapan bisa menginap di hotel lain yang harganya lebih bersahabat seperti NB Bali Guest House yang berada di Jl. Bhineka Jati Jaya XI Gang Turi no. 9 Lingkungan Anyar Kuta Badung.

Penginapan yang satu ini menawarkan budget yang sangat murah meriah, dengan Rp. 98.843 saja wisatawan bisa menginap di kamar dengan fasilitas yang cukup lengkap (mulai dari AC, perlengkapan mandi, televisi, wifi, botol kemasan, dan lainnya). Ada 15 kamar yang tersedia dan dapat digunakan oleh wisatawan, jadi jika ingin memesan kamar di penginapan yang satu ini harus cepat agar tidak kehabisan.

  • Gandhi Hostel Bali

Hotel yang berada di Jl. Gunung Ringin II Gang Jawa No. 1 Denpasar ini mematok biaya sewa kamar Rp. 61.000 sampai Rp. 70.000 per malamnya, ada 8 kamar yang tersedia dan siap disewakan dengan berbagai fasilitas seperto parkir velet, kafe, pelayanan penyewaan sepeda, wifi gratis, dan masih banyak fasilitas lainnya yang bisa dinikmati. Hotel yang satu ini juha transfer bandara gratis untuk tamu.

  • Ubud Market Hostel Bali

Wisatawan bisa menikmati berbagai tempat wisata di Bali tanpa harus khawatir masalah budget penginapan, karena harga hotel termurah di Bali menawarkan budget yang sangat murah meriah hanya Rp. 66.000 saja per malamnya. Penginapan dengan nama Ubud Market Hostel Bali ini berada di Jl. Karna No. 18 Ubud, sebuah penginapan dengan 18 kamar tersedia yang siap disewakan kepada wisatawan yang ingin menghabiskan liburan di Bali.

Lokasinya sangat dekat dengan Pasar Ubud yang bisa dicapai dalam waktu 5 menit berjalan kaki, selain itu lokasi penginapan ini juga dekat dengan berbagai tempat wisata lainnya seperi Museum Puri Lukisan.

  • Beneyasa Beach Hotel 2 Bali

Penginapan yang berada di Jl. Benesari Poppies II Legian ini menawarkan harga menginap yang sangat murah, hanya dengan budget kurang dari 100 ribu rupiah saja wisatawan sudah bisa menginap di hotel yang satu ini. Lokasi hotelnya sendiri cukup dekat Pantai Kuta, Glow Spa at Bali Mandira, dan ada juga Pantai Legian.

Selain itu fasilitas yang ditawarkan juga cukup menarik mulai dari taman sederhana, restoran makanan, tempat strategis untuk bersantai, fasilitas kamar, dan lainnya. Harga hotel termurah di Bali yang satu ini memiliki 30 kamar yang bisa ditempati, tentunya dengan dilengkapi fasilitas yang cukup lengkap.

  • Taman Mekar Beach Inn 2

Penginapan yang berada di Jl. Poppies Lane II Gg. Gora No. 3 ini menyediakan kamar yang dapat disewa dengan harga Rp. 107.438 per malamnya, hotel bintang 1 ini menawarkan beragam fasilitas yang sangat menarik di dalamnya mulai dari wifi gratis yang terdapat di semua kamar maupun tempat umum, televisi, AC, lemari pakaian, perlengkapan mandi, taman untuk bersantai, dan berbagai fasilitas lainnya.

Lokasi penginapan ini terbilang strategis, karena Taman Mekar Beach Inn 2 bisa dijangkau dari bandara selama 20 menit dan juga lokasinya dekat dengan Pantai Kuta Bali (hanya 5 menit berjalan kaki) dan juga pusat perbelanjaan Beachwalk.

Selain dari berbagai jenis hotel murah yang disebutkan di atas, tentunya masih ada banyak hotel di Bali yang bisa disewa dengan harga yang lebih murah dan lokasinya mudah ditemukan. Selain dari hotel murah bagi yang ingin mencoba menginap di hotel yang mewah juga bisa, karena di wilayah Bali ada banyak jenis hotel mewah yang bisa dijadikan tempat penginapan seperti Inaya Putri Bali yang menyediakan fasilitas penginapan lengkap dengan desain kamar yang mewah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − fourteen =