Cek Tiket Pesawat Murah Dulu Di Misteraladin.Com Sebelum Berlibur Ke Vietnam

Salah satu negara yang digemari oleh para wisatawan untuk berlibur adalah Vietnam. Yang membuat Vietnam banyak digemari oleh para wisatawan dari berbagai belahan dunia adalah adanya hamparan hijau sawahnya yang berada di sebelah utara, dan dibagian selatannya ada delta sungai Mekong, hingga kota bersejerah Ho Chi Min City. Jika kamu ada rencana akan berlibur bersama keluarga ke Vietnam maka pastikan terlebih dahulu cek tiket pesawat murah di Misteraladin.com.

Setelah kamu cek tiket pesawat murah dulu di Misteraladin.com, maka kamu tinggal menentukan tempat wisata mana saja yang akan kamu kunjungi. Berikut 7 tempat wisata keren di Vietnam yang wajib dikunjungi diantaranya yaitu :

  • Ha Long Bay

Ha Long Bay yang terletak disebelah utara Vietnam dan berdekatan dengan perbatasan China, bisa dikatakan sebagai salah satu keajaiban alam yang ada didunia. Tempat wisata ini menawarkan keindahan dari persona air lautnya yang berwarna hijau toska, pulau pulau berbatu kapur yang menjulang tinggi, dan juga gelombangnya yang seperti naga laut.

  • Danau Hoan Kiem

Danau Hoan Kiem merupakan salah satu tempat wisata yang paling populer di Hanoi. Lokasi danau ini berada ditengah tengah kota Hanaoi yang dijadikan sebagai pusat untuk melakukan olahraga dan pembelanjaran alam bagi masyarakat yang ada disekitarnya.

  • Kota Tua Hoi An

Kota Tua Hoi An tidak hanya sebuah kota tua yang menakjubkan saja, tetapi juga salah satu pelabuhan perdagangan yang paling penting yang selama 17 abad menghubungkan Asia dan Eropa. Meski kota perdagangan tersebut sekarang ini sudah dipindahkan ke tempat yang lainnya, tetapi tempat tersebut masih tetap menjaga kelestariannya sebagai kota tua yang menawan.

  • Pulau Phu Quoc

Pulau Phu Quoc yang berada di depan pantai Kamboja ini merupakan pulau yang paling besar di Vietnam. Pada saat kamu mengunjungi pulau ini maka akan ditemukananya hutan tropis alami yang lebat, terumbu karangnya yang belum terjamah, dan pantainya yang besar.

  • My Son Sanctuary

My Son Sanctuary merupakan gabungan antara pusat politik dan tanah pemakaman kerajaan yang didalamnya ada 70 struktur situs yang diperuntukkan bagi para dewa dewi Hindu.Akibat adanya perang situs ini sempat mengalami kehancuran, tetapi oleh pihak Perancis direnovasi pada tahun 1898.

  • Sa Pa Terraces

Sa Pa Terraces merupakan sebuah kota di Vietnam yang terkenal dengan sawahnya yang indah dan hijau. Pada saat kamu mengunjungi kota ini, kamu akan dimanjakan dengan wisata trekking melalui lembah dan juga lerengnya yang curam.

  • Taman Nasional Phong Nha Ke Bang

Taman Nasional Phong Nha Ke Bang adalah salah satu warisan dunia UNESCO yang berada di Vietnam utara-tengah, tepatnya di Provinsi Quang Binh.Disini akan ditemukannya 2000 km persegi zona kapur dan gua gua yang akan mengesankan dengan total panjang hingga mencapai 70 km. Kamu juga disini akan menemukan gua yang paling besar didunia yang diberi nama Hang Song Dong Cave.

Itulah 7 tempat wisata keren di Vietnam yang wajib dikunjungi. Ketujuh tempat wisata diatas akan menawarkan pengalaman liburan yang menyenangkan. Dan akan lebih menyenangkan lagi jika terlebih dahulu cek tiket pesawat murah di Misteraladin.com. Pasalnya dengan mengecek tiket disini kemungkinannya kamu bisa mendapatkan tiket dengan harga yang jauh lebih murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 2 =