Bus Ternyaman Untuk Mudik Ketika Melewati Jalan Tol Trans Jawa

Tentu kita sangat merasakan bahwa saat ini infrastruktur sangat penting terasa bagi kita dalam hal kaitanya untuk proses pembangunan bangsa yang sangat menguntungkan secara ekonomi dan lainya.  Salah satunya saat ini yang memilki bukti kemajuan tol trans jawa terkini dimana menjadi salah satu primadona yang sangat dieluk-elukan dan dibanggakan pastinya.  Apalagi saat ini di tol trans jawa ada bus trans jawa dimana nantinya akan memilki rute jakarta-semarang-solo . Berikut ini adalah spesifikasi lengkap Bus Trans jawa yang pastinya sangat membuat anda nyaman diperjalanan yaitu wajib untuk anda ketahui diantaranya:

Merk Bus Asal Swedia Scania K410IB

Tentu jika bus trans jawa ini berasal dari negara swedia pastinya membuat anda nyaman serta aman untuk di perjalanan anda dimana spesifikasinya sudah tidak akan kita ragukan serta kulaitasnya. Dimana rute jakarta-solo-wonogiri dibekali mesin 13.000 DC13 dengan sudah memiliki standar emisi euro 5 tidak hanya itu dilengkapi juga dengan teknologi turbocharged, intercooled, dengan memiliki transmisi semi otomatis optticruise transmission. Dimana kita ketahui bahwa mesin ini bisa dapat menghasilkan output hingga 410 horsepower yang ada putaran 1.900rpm dan torsi puncak 2.000 nm dan memilki rentang 1.000-1.350 rpm.  Dimana menurut pimpinan PT Putera Mulya Sejahtera yaitu Kurnia Lesani Adnan berargumen atau bahkan mengklaim bahwa bis ini dapat sangat cocok untuk perjalanan dengan mesin besar tentunya.

Harga Serta Fitur Bus Trans Java 

Kita ketahui bahwa bus trans java ini yang berasal dari swedia itu berjenis doubel-decker yang memiliki harga sekitar Rp.3.000.000.000 yang pastinya memiliki fitur yang hebat dan nyaman. Dimana harga dari bus tersebut sudah sangat worthit karena anda mendapatkan fitur yang dapat menopang kenyamanan penumpang selama dalam perjalanan yaitu diantaranya adalah sebagai berikut adanya Anti Locking Braking System (ABS), Electronic brake system, retarder, cruise control. Tentunya dengan adanya cruise control ini dapat membuat bus nantinya akan berjalan stagnan serta stabil  tanpa harus supir untuk menginjak pedal gas seperti otomatis. Untuk retarder sendiri fitur ini memiliki kelebihan yang sangat canggh yaitu mampu membuat pengereman halus bukan dari roda tetapi pada sistem transmisinya.

Desain Interior Dalam Bus Trans Java

Pastinya jika anda selalu teliti serta mengerti bahwa desain interior sangatlah penting karena tentu nantinya akan memberikan rasa kenyamanan dalam menikmati perjalanan jauh. Dimana kita pun mengetahui bahwa Bus Trans Java ini memilki total jumlah seat sebanyak 44 kursi penumpang serta  didalam bus yaitu diantaranya 38 diatas serta 6 dibawah.  Dimana di setiap kursinya nanti anda akan diberikan fasilitas seperti fitur hiburan yaitu Audio Video On Demand (AVOD) dengan penopang kaki (leg rest) pastinya kursinya cukup lega dan empuk membuat penumpang lebih nyaman.  Sebagai tambahan dimana juga menyediakan bantal serta selimut di kursi penumpang tentunya tak lepas serta ketinggalan bahwa dalam bus ini juga terdapa toilet dan water dispenser yang khusus bagi penumpang yang ingin.  Tentu sekedar informasi saja jika anda nantinya ingin menggunakan jas bus trans jawa ini baru saja ada rute jakarta-semarang-solo dengan memiliki harga promo sekitar Rp.50.000. dan nantinya harga ini akan naik menjadi Rp.195.000 untuk dek atas dan Rp.325.000 untuk dek bawah dan mulai beroperasi mulai 14 februari 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 1 =