Berikut Beberapa Tips Agar Menang Dalam Game PUBG Mobile, Simak!

Antara PUBGM dan Free Fire, Mana yang Rilis Paling Duluan?
source gambar : ggwp.id

Kali ini kita akan membahas salah satu game yang paling banyak disukai di dunia, apa itu? Ya, PUBG Mobile. Tetapi kali ini kami tidak akan membahas sejarah game tersebut melainkan memberikan tips agar menang dalam game PUBGM. Kamu para pemula tentu kebingungan bagaimana cara bermain game PUBGM dengan baik dan benar, ingin meniru pro player tentu harus banyak latihan.

Daripada berlama-lama langsung saja kita akan membahas beberapa tips agar menang dalam game PUBG Mobile.

  • Mendarat di lokasi yang tepat

Kerap kali para pemain pemula mendarat di tempat-tempat yang banyak para pemain handal, tentu hal itu membuat mereka cepat terbunuh. Maka dari itu, hal pertama yang harus diperhatikan ketika bermain PUBGM adalah tempat mendarat yang tepat.

  • Loot dengan cepat

Ketika kamu sudah turun di tempat yang benar-benar tepat, maka hal kedua yang harus dilakukan adalah looting senjata apapun yang ada didepan kamu. Sering sekali para pemain memilah milih senjata sehingga mereka sering tertembak musuh lebih dulu sedangkan mereka belum memiliki senjata.

  • Defense dan medical kit yang cukup

Hal selanjutnya yang harus kamu perhatikan yakni, mencari defense dan medical kit yang cukup. Hal ini sangat penting ketika kamu berada di late game, pastinya kamu akan mengalami banyak pertempuran yang membuat kamu kehilangan darah. Maka dari itu, jangan malas untuk looting defense dan medical kit.

  • Perhatikan map sesering mungkin

Pentingnya untuk memperhatikan map memang sering diabaikan oleh para player PUBGM pemula. Padahal memperhatikan map sangat menentukan posisi kamu, jika kamu sudah bisa membaca map dengan baik, maka kamu akan sering diuntungkan dalam kondisi yang strategis. Maka dari itu, usahakan untuk memperhatikan map sesering mungkin.

  • Selalu menutup pintu bangunan

Hal ini juga sering dilupakan oleh para player PUBGM pemula, yakni menutup pintu setelah masuk atau keluar. Selain untuk menghilangkan jejak dari musuh, menutup pintu juga dapat membuat musuh terjebak sehingga kamu akan diuntungkan ketika musuh tidak dapat membaca jejakmu sama sekali.

  • Pakai headset

Ketika kamu bermain game Battleground seperti PUBGM, menggunakan headset adalah hal yang sangat penting. Tujuannya untuk mendengarkan langkah kaki musuh, dengan begitu kita dapat membaca pergerakan musuh dan posisi kita diuntungkan. Maka dari itu, kamu juga harus belajar untuk membaca jejak langkah musuh dengan baik.

  • Mengatur grafik sesuai spek handphone agar tidak lag

Sebenarnya hal ini penting dilakukan diawal sebelum memulai game, yakni mengatur grafik sesuai spek handphone agar tidak lag. Tetapi kamu juga bisa mengaturnya ketika dalam game, supaya kamu bisa mengetahui grafik mana yang cocok untuk gameplay mu.

  • Main bersama tim atau teman

Ketika kamu memutuskan untuk bermain mode squad, tentu kamu harus bermain bersama teman-teman. Karena ketika kamu bermain dengan randome, kerja sama tidak akan berjalan begitu baik sebab jarang sekali ada yang berkomunikasi. Maka dari itu, untuk memenangkan game PUBGM dibutuhkan kerja sama tim yang baik. Usahakan untuk mencari tim yang solid dan terdapat kemistri yang kuat.

Nah itulah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan seputar beberapa tips dan cara memenangkan game PUBGM. Bagaimana, apakah kalian sudah mengerti? Kalau begitu, selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

five × four =