Tidak Hanya Punya Spesifikasi yang Tinggi, Performa OPPO A9 2020 juga Nyata

main image

Generasi Z sudah bisa memilih sendiri mana smartphone yang berkualitas atau tidak. Karena kriteria dari sebuah ponsel pintar tersebut ditentukan dengan performa secara riil. Hal itulah yang ingin dibuktikan oleh OPPO A9 2020 yang semakin populer di tahun ini.

Seri teranyar dari OPPO kelas midrange ini bukan hanya menawarkan desain yang futuristik. Kemampuannya juga sangat cocok untuk para generasi Z yang selalu mengharapkan performa tinggi dari sebuah smartphone. Nah bagaimana gambaran performa dari salah satu seri ponsel terbaik milik OPPO ini?

  1. Baterai Kapasitas 5000 mAh

Kapasitas baterai milik OPPO A9 2020 ini tidak bisa diragukan lagi, yaitu 5000 mAh. Apalagi didukung dengan fast charging type C yang pastinya sangat cepat saat dilakukan charging. 

Bagi para milenial yang tidak bisa lepas dari ponsel pintar, tentunya kemampuan baterai ini akan sangat mendukung setiap kegiatannya. Mulai dari pagi, hingga malam, kamu tidak perlu khawatir akan kehabisan. Begitu juga saat digunakan untuk bermain game mobile, bisa dijamin tahan lama.

  1. Speaker Dual Stereo Dolby Atmos

Bagian ini juga tidak bisa dilewatkan, karena urusan suara sangat mendukung setiap kegiatan yang dilakukan oleh para milenial. Dimana dengan spesifikasi dari Dolby Atmos ini mampu mengeluarkan suara yang sangat stabil meski dengan volume yang maksimal.

Bahkan fitur suara dari ponsel terbaik di 2020 ini menjadi salah satu unggulan yang banyak diperhatikan. Frekuensi yang dikeluarkannya berada pada 24-bit/192kHz yang pastinya bisa terjaga sangat stabil. Membuat kamu bisa menikmati suara musik, film, maupun game dengan maksimal.

  1. Bluetooth 5.0 dengan Transfer Lebih Cepat

Fitur yang satu ini biasanya sering terlewatkan ketika review sebuah ponsel. Karena keberadaannya dianggap biasa dan memang harus ada di setiap smartphone. Namun demikian, dengan versi yang tinggi, yaitu bluetooth 5.0 menjadikan ponsel ini memiliki kemampuan transfer lebih cepat.

Kemampuan transfer ini tentunya juga akan mempengaruhi kualitas dalam koneksi internet menggunakan wifi. Semakin cepat dan besar kapasitas transfer yang disediakan, tentunya semua aktivitas yang sebagian besar menggunakan internet akan lebih stabil, dan sangat nyaman digunakan.

  1. Spesifikasi Tinggi dengan Performa Nyata

Ponsel pintar yang satu ini dilengkapi dengan kemampuan otak yang luar biasa. Yaitu, chipset snapdragon 665 (11nm), octa-core (4×2.0 GHz) ditambah lagi Adreno 610. Kapasitas memori yang digunakan adalah 8 GB/128 GB. Belum lagi tambahan eksternal yang bisa mencapai 256 GB.

Rasanya dengan spesifikasi ini, kamu bisa mendapatkan performa yang sangat tangguh. Dibandingkan dengan seri sebelumnya performa yang dihasilkan diklaim mampu lebih cepat dua kali lipat. Tidak heran jika seri ini akan menjadi raja di kelas midrange.

Kamu akan merasa puas untuk melakukan segala macam aktivitas menggunakan ponsel ini seharian penuh. Mulai dari bermain game, mendengarkan musik, memotret, editing foto maupun video, dan lain sebagainya bisa dilakukan dengan cepat, dan berkualitas.

Apalagi AI yang ditanamkan merupakan program terbaru yang mampu memaksimalkan setiap fungsi dari fitur yang dimiliki OPPO A9 2020 ini.

Keunggulan dalam hal desain sudah tidak perlu diragukan lagi. Karena OPPO selalu memberikan karakter kuat pada setiap produknya.

Keunggulan OPPO A9 2020 dalam hal performa ini sangat nyata, tidak hanya dalam bentuk tingginya spesifikasinya saja. Sebagai salah satu seri andalan OPPO, tidak heran jika ponsel yang satu ini berada di posisi pertama kelas midrange, dengan performa tinggi, namun harganya cukup terjangkau, yaitu sekitar 3,9 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 − two =