Rasakan Manfaat Vitamin E pada Veet Biru untuk Kamu Si Kulit Sensitif

Merawat kulit ketiak, kaki dan tangan ternyata tak cukup menggunakan krim pelembab maupun pemutih. Jika kulit ditumbuhi dengan bulu halus yang mengganggu penampilan, pastinya memerlukan perawatan lain untuk menghilangkan rambut berlebih tersebut.

Mencukur alias shaving dan waxing menjadi salah satu pilihan para wanita dalam menyelesaikan masalah pertumbuhan rambut berlebih tersebut.

Namun apa jadinya jika ternyata shaving dan waxing malah menimbulkan masalah kulit lain seperti kulit menjadi kasar dan hitam, rambut tumbuh menjadi kasar atau pun iritasi kulit?

Masalah kulit sensitif

Apalagi jika anda memiliki kulit yang sensitif tentunya menggunakan produk kecantikan bagi si kulit sensitif pastinya tidak sembarangan, karena derita si berkulit sensitif paling rentan iritasi, alergi dan jerawat.

Penderita kulit sensitif ini juga harus pintar – pintar memilih produk perawatan yang tepat. Karena kalau salah, bukannya terawat namun malah menyebabkan masalah baru kulit lainnya.

Lalu bagaimana cara merawat kulit sensitif dari rambut berlebih?

Gunakan Veet Hair Removal Cream Warna Biru

Krim perontok bulu Veet ini terdiri dari 3 kategori jenis kulit, yaitu warna pink untuk kulit normal, warna hijau untuk kulit kering, dan warna biru untuk kulit sensitif.

Untuk kulit normal, produk Veet mengandung ekstrak Lotus dan Jasmine, sedangkan untuk kulit kering mengandung Butter Shea serta warna biru mengandung Vitamin E dan Aloe Vera.

Kandungan Veet Biru Untuk Kulit Sensitif

Kandungan Vitamin E dan Aloe Vera pada krim ini dapat melembutkan kulit dan mulus tahan lama, bahkan ketika rambut tumbuh kembali. Tidak kasar seperti habis mencukur dengan alat cukur biasa.

Cara Menggunakan Krim Veet Biru

Menggunakan krim Veet ini juga tidak menimbulkan rasa sakit seperti pada saat melakukan waxing. Anda juga bisa mengaplikasikannya dengan alat cukur tanpa harus takut membuat pertumbuhan rambut menjadi kasar.

Caranya, cukup oleskan dengan spatula pada kulit ketiak atau area kulit lainnya, lalu diamkan beberapa saat dan bersihkan dengan alat cukur atau cukup dibilas dengan air.

Setelah dibilas, kulit anda akan terasa halus dan lembut untuk waktu yang lama. Tampil dengan nyaman tanpa pamer bulu, #BeAConfidentYou.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine − one =