Mengenal Apa Saja Obat Batuk Yang Mempunyai Kualitas Terbaik

Actifed Kuning Sirup 60ml

Batuk merupakan gejala yang sangat umum terjadi kepada banyak orang. Batuk bisa digolongkan sebagai batuk berdahak atau batuk kering yang tidak berlendir. Maka dari itu, penting bagi kita untuk mengenal obat batuk mana yang paling tepat sesuai kebutuhan dan beli disini.

Sekarang ini, sudah sangat beragam produk obat untuk mengatasi batuk tersebut di pasaran. Sehingga kita mungkin bingung harus menentukan pilihan obat batuk yang mana. Di bawah ini akan ada deretan obat batuk yang paling populer dan mungkin sesuai dengan kondisi anda.  

Actifed

Hasil dari konsumsi obat batuk Actifed ini yaitu bisa membantu proses pengeluaran dahak. Meski begitu, karena terkandung senyawa pyrrolidine yang bisa menekan saraf pusat, maka obat Actifed bisa saja menyebabkan kantuk.

Kelebihan dari Actifed ini yaitu memiliki dua macam varian. Ada Actifed hijau yang cocok untuk batuk yang berdahak. Sementara untuk batuk kering, maka bisa pilih obat Actifed merah. Varian Actifed ini mengandung triprolidine, yakni antihistamin yang dapat optimal mengatasi alergi seperti misalnya tenggorokan gatal.

Untuk Actifed merah ini sendiri mengandung dextromethorphan juga yang cocok untuk meredakan batuk kering karena dapat menahan keinginan batuk.

Jamu Herbal Batuk Sido Muncul

Ada kandungan jahe pada jamu Sido Muncul satu ini yang mempunyai banyak manfaat. Mulai untuk menyerang virus, mengatasi radang, meredakan nyeri, mencegah mual, membantu detoksifikasi, dan sebagainya.

Kandungan lain pada jamu Sido Muncul Herbal yaitu Adas. Manfaatnya yaitu mengatasi gangguan pada tenggorokan dan menjadi anti alergi, meredakan tenggorokan, dan mencegah infeksi.

Jamu herbal Sido Muncul juga terdiri dari bahan daun saga yang ampuh meredakan batuk kering, sariawan, panas dalam, dan meningkatkan kekebalan. Ada pun daun thyme pada jamu Sido Muncul Herbal yang bermanfaat untuk meredakan batuk, menunjang imunitas dan meredakan rasa nyeri.

Jintan putih pada jamu Sido Muncul ini bisa mencegah peradangan serta membantu memperkuat kekebalan tubuh. Dikarenakan produk Sido Muncul ini terbuat dari berbagai bahan alami, maka lebih aman dikonsumsi.

Obat Batuk Komix Adult OBH Obat Batuk

Komix OBH mungkin sudah sangat familiar bagi beberapa orang. Kalian mungkin ada yang ingin segalanya praktis termasuk dalam mengkonsumsi obat batuk, maka Komix OBH satu ini bisa kalian andalkan.

Kalau memang malas menakar dengan sendok, maka obat batuk Komix OBH ini bisa anda pilih karena bisa langsung diminum dalam kemasan yang praktis. Komix OBH untuk orang dewasa ini mengandung guaifenesin, chlorpheriname maleate dan juga phenylephrine Hcl.

Manfaatnya yaitu bisa membantu meredakan pilek dan batuk berdahak secara umumnya. Jika kamu sedang batuk kering, maka bisa pilih Komix Jeruk Nipis dengan kandungan dextromethorphan untuk menekan batuk, membuat rasa gatal dan kering di tenggorokan mereda. Manfaat lain dari Komix tersebut yaitu membuat tenggorokan anda lebih hangat.

Bisolvon

Ada obat Bisolvon Elixir yang dapat menjadi pilihan tepat saat kamu mulai merasakan batuk berdahak. Kalau batuk tersebut sudah berjalan beberapa hari, maka bisa pilih Bisolvon Extra. Bukan hanya berbentuk sirup saja, obat batuk Bisolvon ini juga tersedia dalam bentuk tablet.

Benadryl

Benadryl merupakan obat batuk dewasa dan juga untuk anak berusia 6 tahun lebih. Ada dua varian obat Benadryl yaitu yang original dan varian batuk berdahak. Obat Benadryl original dipakai untuk jenis batuk kering dikarenakan ada kandungan Diphenhydramine hydrochloride serta Ammonium Chloride.

Manfaatnya bisa meredakan batuk serta gejala lainnya yang timbul di saluran pernapasan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − fifteen =