Kumpulan Ucapan Selamat Nenikah Yang Menarik dan Berkesan

Selamat! 5 Zodiak Ini Berpeluang Menikah di Tahun 2021

Turut merayakan kebahagiaan teman atau saudara yang menikah bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan memberikan ucapan selamat. Namun, terkadang anda merasa kebingungan dalam menentukan kalimat atau kata-kata yang menarik dan berkesan untuk diucapkan. 

Maka dari itu, dalam kesempatan kali ini akan memberikan kumpulan ucapan selamat menikah  yang menarik dan berkesan sebagai berikut :

  1. “Selamat atas pernikahannya, sahabatku. Selamat menempuh jalan hidup barumu dengan seseorang yang telah dianugerahkan Allah Subhana Wa Ta’ala. Semoga rahmat-Nya senantiasa tercurahkan kepada kalian dan menjadikan kalian semakin bahagia. Semoga pintu-pintu rezeki senantiasa dibukakan untuk kalian.”
  2. “Selamat menikah, kawan. Semoga kalian menjadi pasangan sejati hingga maut memisahkan, dan semoga lekas dikaruniai keturunan yang saleh dan salehah. Aamiin.”
  3. “Alhamdulillah, selamat atas pernikahan kalian. Semoga pernikahan kalian berdua dilimpahi oleh cinta, kebaikan, kebahagiaan dan keberkahan. Aamiin.”
  4. “Barakallahu laka. Semoga Allah Subhana Wa Ta’ala memberikan keberkahan kepadamu. Aamiin”
  5. “Saya selalu memiliki perasaan, bahwa kamu akan bersama selamanya. Dan sekarang, perasaan saya lebih kuat, saat saya melihat kamu di hari pernikahan kamu. Selamat ya, semoga pernikahan kamu akan membuka semua kebaikan bagi kamu.”
  6.  “Ya Allah jadikanlah sahabatku ini senantiasa bahagia setelah hari pernikahannya. Jadikanlah ia dan pasangannya sebagai orang yang saling mencintai dan saling menjaga kehormatan.”
  7. “Selamat menikah kakakku yang ganteng. Kini kamu sudah menjadi seorang imam rumah tangga. Selamat mengemban amanah dan tanggung jawab besar untuk istrimu dan anak-anakmu kelak. Aamiin”
  8. “Selamat menempuh hidup baru adikku yang cantik. Semoga engkau selalu menjadi bidadari terbaik bagi suamimu. Barakallahu lakum wa baraka alaikum. Aamiin”
  9. “Selamat menempuh hidup baru. Semoga kakak bisa menjadi imam yang penyayang dan penyabar demi meraih ridho-Nya. Barakallahu lakum wa baraka alaikum.”
  10. “Selamat menempuh hidup baru. Barakallahu lakum wa baraka alaikum. Aamiin”
  11.  “Masih terasa jelas rasanya tanganmu dalam genggamanku. Namun, itu merupakan kenangan yang tidak mungkin terulang kembali. Kini dirimu sudah resmi menjadi milik orang lain. Semoga dia bisa membahagiakanmu lebih dari diriku. Selamat menempuh hidup baru mantanku.”
  12.  “Pernikahan adalah gerbang untuk memasuki tahap kehidupan baru, dan kamu baru saja memasukinya. Dengan penuh keikhlasan kudoakan semoga kehidupanmu selalu bahagia selamanya.”
  13. “Bahagia selalu saudaraku, semoga Allah Subhana wa Ta’ala selalu memberikan keberkahan di dalam hidup rumah tanggamu. Semoga segera diberikan anak yang sholeh dan sholehah yang bisa meramaikan di rumahmu. Aamiin.”
  14. “Selamat menikah temanku, kini kamu sudah menjadi kepala rumah tangga yang memiliki amanah dan tanggung jawab besar untuk istri dan anak-anakmu kelak. Aamiin.”
  15. “Semoga kalian berdua menjalani kehidupan yang lebih indah dan kisah cinta yang selalu abadi. Selamat ya atas pernikahan kalian berdua.”
  16. “Semoga kamu akan selalu mengingat cinta sejati yang kamu rasakan saat ini, menikmati hidup kamu dan tumbuh tua bersama pasangan dalam kebahagiaan. Aamiin.”
  17. “Seperti kamu akan menghias jari-jarimu dengan cincin pernikahan, semoga Tuhan memberkati cinta kalian, dengan banyak waktu yang bahagia dan mengesankan.”
  18. “Selamat menempuh kehidupan baru bersama dengan pasangan yang kamu cintai. Jangan pernah kecewakan pasanganmu dan buatlah ia selalu bahagia. Hanya doa yang bisa aku berikan kepadamu. Aamiin”
  19. “Selamat menempuh hidup baru berdua, semoga kebahagiaan saat ini selalu terjaga selamanya. Aamiin”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 4 =