Ini Dia Beberapa Fakta Tentang The Cheesecake Factory Jakarta

Almondtree - Tebet

Merek asli The Cheesecake factory dari USA ke Indonesia, dan sekarang buka di Jakarta. Cheesecake Factory Jakarta ini hadir di beberapa kawasan seperti di Plaza Senayan,  Senayan City, Plaza Indonesia, Grand Indonesia, Lippo Mall Puri, dab Pondok Indah Mall. Restoran ini awal berdirinya itu pada tahun 1940 an di Amerika Serikat dengan merek terkenalnya yaitu The Cheesecake Factory yang kini telah memperluas bisnisnya di Indonesia khususnya di kota Jakarta.

Berikut beberapa fakta tentang The Cheesecake Factory Jakarta diantaranya yaitu :

  • Buka Di Jakarta Sejak Maret 2017

Dulu mungkin kita akan bisa menikmati kelezatan cheesecake dengan rasa yang kaya dan lembut dari The Cheesecake Factory ini di negara asalnya atau beberapa negara lainnya yang menghadirkan Cheesecake ini. Tetapi sejak Maret 2017, Cheesecake ini resmi hadir di Indonesia sehingga kini kita bisa menikmati kelezatan cheesecake tanpa harus jauh jauh pergi keluar negeri.

  • Cheesecake Diimpor Langsung Dari Amerika Serikat

Agar kualitas dan rasa tetap terjaga, maka semua cheesecakenya itu diimpor langsung dari Amerika Serikat. Di Indonesia aka nada 3 varian Cheesecake yang bisa ditemukan seperti Original Cheesecake, Ultimate Red Velvet, dan Oreo Dream Extreme.

  • Cheesecake Tersedia Di Food Hall Dan Ranch Market Tertentu

Cheesecake ini tersedia untuk dibeli di Food Hall dan Ranch Market tertentu yang ada di Jakarta. Didalam versi kue yang utuh hanya ada 2 pilihan yaitu 8 atau 12 potong. Original Cheesecake 12 potong dibandrol dengan harga 880 ribu, sedangkan untuk yang 8 potong dibandrol dengan harga 660 ribu.

  • Cheesecake Klasik Yang Tidak Membosankan

Ini merupakan cheesecake klasik yang tidak akan membuat bosan, graham cracker crust yang bagian atasnya itu diisi keju krim yang lembut. Kuenya itu lembut, halus, sederhana, mengenyangkan dengan kesempurnaan dari tingkat kemanisan dan kejunya.

  • Ultimate Red Velvet Menu Favorit

Jika kita harus memilih satu dari sekian banyak menu yang ditawarkan disana maka yang paling menjadi favorit adalah Ultimate Red Velvet cake dan original, pasalnya cheesecake ini dilapisi dengan frosting krim keju. Ultimate Red Velvet dengan isi 12 potong dibandrol dengan harga 990 ribu, sedangkan untuk yang 8 potong dibandrol dengan harga 770 ribu.

Itulah beberapa fakta tentang The Cheesecake Factory Jakarta. Selain menu original dan ultimate red velvet masih ada menu yang lainnya seperti Oreo Dream Extreme.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × three =