Handphone Dari Berbagai Jenis dan Merek

main image
source gambar : blibli.com

Sudah banyak produk handphone smartphone berbasis Android maupun iOS dari berbagai merk serta spesifikasi yang ditawarkan yang beredar di pasaran. Hal ini tentunya bisa membuat banyak pilihan bagi anda yang akan membeli smartphone baru maupun bekas. Sebagai rekomendasi, berikut beberapa handphone dari berbagai jenis dan merek :

  • Samsung Galaxy A52

Dari segi layar, smartphone ini memiliki layar berukuran 6,5 inci dan hadir spesial dengan refresh rate hingga 90Hz. Panel Super AMOLED andalan Samsung mampu menampilkan resolusi 1080 x 2400 piksel. Sehingga akan menjadikan aktivitas gaming anda semakin menyenangkan.

Dari segi kamera, Samsung Galaxy A52 dilengkapi empat kamera dengan fungsi yang berbeda-beda yang disematkan di belakang bodi handphone. Keempat kamera + LED Flash terletak dalam satu modul berbentuk persegi panjang.

Selain itu, kamera utama yang disematkan pada Samsung A52 juga memiliki kemampuan untuk merekam video yang mencapai 4k setiap @30fps.

  • Asus Max Pro M1

Dari segi tampilan, desain Asus Zenfone Max Pro M1 mengusung konsep yang sama. Yang mana, kedua handphone ini terlihat lebih elegan dengan konsep unibody dibalut warna Deepsea Black. Selain itu, Asus Max Pro M1 ini juga sangat nyaman saat digenggam karena memiliki dimensi serta bobot 150 x 76 x 5 mm dan 190g. Ditambah dengan sudut lengkung yang menambah kenyamanan pengguna saat menggenggamnya. Bukan hanya itu, saat dimasukkan ke saku juga sangat pas dan nyaman sehingga tidak mengganggu aktivitas anda.

  • Apple iPhone 12 Mini

Dari sektor layar, handphone iOS yang satu ini memiliki ukuran layar 5,4 inci dan bobot 135 gram. Bahkan, iPhone 12 ini diklaim sebagai ponsel 5G terkecil dan teringan di dunia. Selain itu, dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya, iPhone 12 Mini ini adalah smartphone paling kompak dan paling canggih.

Untuk dapur pacu, smartphone ini hadir dengan chipset terbaru dan tercepat dari Apple, yakni Apple A14 Bionic yang berpabrikasi 5 nm. Yang menariknya, smartphone ini juga memiliki sertifikasi IP68 yang menjadikannya tahan terhadap debu atau air hingga 6 meter selama 30 menit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven + nine =