Fiersa Besari Musisi Pria Segudang Bakat

Sebagai seorang penyanyi mungkin nama fiersa besari sudah akrab ditelinga penggemarnya. Lagu yang berjudul celengan rindu diciptakan sekaligus dinyanyikan oleh fiersa sendiri cukup populer. Apakah ia terlahir sebagai penyanyi? Jika ditelusuri lebih lengkap tenyata bakatnya memang menjadi penyanyi.

Novel-novel yang dibuat Fiersa besari lebih banyak dihasilkan. Karena momen sedang pandemi seperti saat ini yang membatasi aktivitas masyarakat untuk menekan angka penyebaran virus. Besar kemungkinan ia akan fokus kembali ke dunia tarik suara setalah pandemi berakhir. Agar tidak hanya single lagu saja yang dibuatnya, namun juga satu Album.

Untuk mencari tahu kehidupan sosialnya Fiersa bestari, mungkin harus dimulai melalui orang terdekatnya. Dengan beragam prestasi dan bakat yang dimiliki, ia tetap rendah hati dan masih menganggap dirinya belum apa-apa. Fiersa besari yang lebih akrab dipanggil bung ini, juga selalu menyampaikan pesan dari setiap hasil karya novel yang ia tulisnya. Hasil karyanya dalam sebuah tulisan yang dibuat dalam novelnya bukanlah semata menulis. Namun juga dalam rangka menyampaikan pesan sosial dan kemanusiaan. Harapannya setiap pembacanya dapat memahami pesan tersebut untuk pribadi dan lingkungan sosialnya

Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai info fiersa besari terbaru berikut ulasan lengkapnya, antara lain:

  • Asli bandung

Lahir di kota kembang bandung, pada tanggal 3 maret 1984. Membuat fiersa besari memiliki darah seni yang kental dari lahir hingga besar. Serta pendidikan yang ditekuni dan dijalankannya pun di bandung.

  • Rumah tangga

Saat ini fiersa besari sudah berumah tangga dan memiliki satu anak. Istrinya yang bernama aqia Nurfadla. Dan anaknya yang bernama Kinasih menyusuri bumi. Mereka telah menginspirasi fiersa dalam membuat sebuah karya. Baik itu judul lagu yang diciptakan hingga beberapa novel yang ditulisnya.

  • Karir

Awal karir fiersa dimulai pada tahun 2012. Lulusan dari STBA Yapari-ABA Bandung. Ia sebenarnya merencakaan untuk merintis karirnya didunia tarik suara. Namun hobinya yang berkelana membuatnya menunda karirnya tersebut.

  • Prestasi

Penghargaan yang diperoleh Fiersa Besari salah satunya dari Billboard Indonesia Music Award. Diraihnya pada tahun 2020 untuk kategori top male singer of the year. Kemudian ketika datang masa pandemi, mulai berkarya di bidang lain dengan menulis buku.

  • Penulis

Bakatnya yang terlihat dalam dunia tarik suara sudah jelas terlihat prestasinya. Selain itu bakatnya ia kembangkan dengan membuahkan karyanya, dalam tulisan dengan menghasilkan beberapa novel. Diantaranya judul bukunya Garis Waktu pada tahun 2016, Konspirasi alam semesta pada tahun 2017, catatan Juang tahun 2017, dan masih banyak lagi.

  • Hobi

Dibalik bakat yang ia miliki, fiersa besari memiliki hobi yang cukup menguras energi. Yakni naik gunung dan keliling indonesia. Bahkan untuk mewujudkan hobinya tersebut, ia rela meninggalkan sementara kesibukannya di dunia tarik suara. Hanya untuk jalan-jalan keliling dunia. Hobinya tersebut ia jalankan sejak masih usia remaja, dan masih dilakukannya hingga ia dewasa kini. Hobinya tersebut sebagai salah satu cara yang dilakukan untuk bisa mendapatkan inspirasi dalam tulisan.

  • Minat

Fiersa besari memiliki minat didunia sastra sejak ia sekolah. Itulah mengapa beberapa buah karya dapat dihasilkannya dalam tulisan. Selain itu minat lainnya adalah bisa aktif dalam kehidupan sosial. Dengan menjadi salah satu pendiri komunitas pecandu buku.

Itulah info terbaru tentang fiersa bestari. Hingga kini masih fokus mengembangkan bakatnya dalam menulis dan menghasilkan novel-novel lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen + 20 =