5 Kelebihan Honda Vario 150 CC

Honda memang menjadi salah satu penguasa pasar motor di seluruh dunia, terutama di negara indonesia. Hal ini terbukti dengan masih banyaknya motor motor honda jadul (jaman baheula) yang bertebaran dijalanan, seperti honda bebek tahun 70an, honda astrea grand, honda CB-100, dan masih banyak lagi. Saya sendiri adalah pecinta motor honda, pada tahun 1989 menggunakan motor honda GL Pro, kemudian di tahun 1995 menggunakan motor honda Win, di tahun 1999 menggunakan motor honda supra X, di tahun 2002 menggunakan honda tiger, ditahun 2011 menggunakan motor honda absolute revo, dan yang terbaru di tahun 2017 menggunnakan motor honda vario 150 CC. Nah berikut ini 5 keunggulan honda vario 150 CC.

1. Suara halus

Berbeda dengan motor motor honda yang sebelumnya, motor vario 150 cc ini jika di starter saat menghidupkan motor akan mengeluarkan suara yang halus pada mesin motornya. Hal ini dikarenakan teknologi ACG pada vario 150 cc ini diatas rata rata motor yang lain.

2. Desain

Selain suara halus, motor ini juga memiliki desain yang simple dan memberi kesan gagah dan elegan.

3. Irit Bensin

Pada dasarnya jika sebuah motor semakin besar CC-nya maka akan berdampak pada keborosan bensin. Tapi hal ini tidak mempan pada motor vario 150 CC…saya sendiri pun sudah membuktikannya, pada saat saya lihat dikilometer menunjukan volume bensin saya tinggal 1kotak. melakukan perjalanan Bandung – Garut pulang pergi, ternyata mampu dilewati hanya dengan 1 kotak bensin.

4. Lincah dan Gesit

Honda vario 150 CC memang tidak memiliki body yang ramping, tidak seperti pada motor motor vario yang sebelumnya. Namun siapa sangka dengan body nya yang bongsor itu, motor ini ternyata ringan, lincah, dan gesit.

5. Tampilan Lampu

Nah yang satu ini juga menjadi keunggulan dari motor vario 150CC. Hal ini dikarenakan tampilan lampu LED pada motor vario 150 CC, dan memberi kesan sporty banget.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − 14 =