5 Hal Yang Membedakan Syiah

Kita sebagai muslim indonesia, mungkin sebagian besar belum terlalu paham dan tampak awam kepada syiah. Bahkan tak sedikit muslim indonesia yang mengira bahwa syiah itu adalah islam dan hanya mempunyai sedikit perbedaan dalam pemahaman hadist. Mulai sekarang, kita sebagai umat muslim indonesia harus membuka mata lebar lebar tentang kekafiran syiah. Nah berikut ini akan saya sampaikan 5 fakta bahwa syiah bukan agama islam.

  1. Menyekutukan Allah SWT

Umat muslim mana yang berani menyekutukan Allah. Hanya syiah yang berani menyukutukan Allah. Hal ini terbukti pada kitab buatan syiah, yang mengatakan “ Siapa saja tidak percaya Ali adalah imam pertama adalah kafir” ( naudzubillah ).

  1. Tidak mengimani Nabi

Dalam keyakinan syiah sekte itsna asyariyah ( mayoritas syiah di dunia ) dengan tegas hanya akan mengimani 12 imam dan bukan mengimani Nabi.

  1. Menghina para sahabat Nabi

Saat melakukan ritual arbain, kaum syiah akan bernyanyi nyani. Isi lirik dari nyanyian itu ditujukan untuk mencela dan menghina sahabat Nabi…seperti Abu bakar RA, Umar RA, dan Utsman RA.

  1. Menghalalkan Nikah kontrak

Mut’ah atau nikah kontrak, tentu saja hal ini diharamkan dalam ajaran islam, karena mut’ah tidak ada bedanya dengan prostitusi ( pelacuran ). Justru syiah malah menghalalkannya.

  1. Menghalalkan darah kaum islam ( sunni )

Dalam kitab syaikh shoduq ( pendeta syiah ) mengatakan bahwa “ darah islam (sunni) halal untuk dibunuh”. Hal ini terbukti dengan dimulainya pembantaian terhadap umat islam (sunni) suriah, dibawah pimpinan syiah bassar al assad yang bersekutu dengan iran dan russia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *